<Gelang Power Balance, karena koneksi di tempat saya amburadul semua provider ga ada yang bagus.....jadi ga isa posting gambar>>

Hai gais, apa kabra nieh, ha ha mo nulis apaan coba nih. He terlalu lama ga nulis beginian jadi ilang filling deh he he....maklum kemarin-kemarin berkutat belajar Bisnis di Internet, ternyata ga semudah yang saya kira juga. Disamping perlu skill khusus yang tidak semua orang "mau" belajar, juga butuh yang namanya sabar, alias konsisten dan tidak menyerah.

Kali ini saya mau berbagi berita deh soal Watta hell is that Power Balance, hu hu hu....tau kan itu lho gelang yang katanya bisa bikin jos..seperti yang dipakai Mr. Barry waktu kunjungan ke Indonesia. Dari Kompas dot kom yang saya baca ternyata Gelang Power Balance hanya bersifat Placebo aja....klik deh itu apa artinya he he.

Kali ini lebih mengena pada perusahaan yang bikin Gelang Power Balance itu sendiri, malahan pihak produsenya sendiri kini mematikan banyak web nya yang tersebar di berbagai negara, dan menghapus sejumlah videonya di YuTup karena hasil penemua sebaghai berikut :

Untuk mengkaji secara ilmiah manfaatnya, program BBC Wales X-Ray bekerja sama dengan ilmuwan dari University of Wales Institute Cardiff (UWIC) melakukan penelitian. Kedua pihak melakukan tes pada 10 atlet secara acak dan melihat perubahan yang terjadi setelah menggunakan gelang itu.
Dr Gareth Irwin, Kepala Departemen Bio Mekanik UWIC yang terlibat dalam riset itu, meminta para atlet melakukan empat latihan ringan dengan dan tanpa gelang Power Balance. Tes yang dilakukan berbeda dengan tes yang diujikan oleh pabrik gelang Power Balance sebelumnya.
Irwin meminta seluruh atlet memejamkan mata selama tes. Hasilnya, tes yang sangat sederhana menunjukkan tidak adanya perbedaan performa antara menggunakan gelang Power Balance dan gelang lain. "Kami menganalisis secara statistik dan menemukan tak ada perbedaan yang signifikan," ujarnya seperti dilansir situs BBC, November 2010.
Ia menandaskan, "Fisiologi dan biologi atlet tidak berubah dengan mengenakan gelang itu. Perbedaan kecil mungkin ada, tapi itu hanya efek placebo." Hasil riset ini sama dengan pendapat Dr Andrew Dearden dari British Medical Association yang mengatakan, gelang Power Balance adalah "pseudo science".

Nah loh buat anak gaol yang pakai Gelang Power Balance....tuh fungsi nya kaga kentara banget kan, hue hue hue...untung aq ga jadi beli , padahal kemarin dan rencana berangkat beli tuh gelang di outletnya, pas search di gugle, eh ada berita deh dari kompas dot kom yang kayak begituan....

Udah deh postinga kali ini seperti itu ajah, lagian juga dikit yang baca juga xi xi xi, maklum saya juga enggan blog walking coz koneksi di sini sekarang nggak stabil, dan juga harus ngatur waktu deh, antara bisnis dan gaul...he he yang udah kenal sama Ooz maaf yeah belum sempet main ke blog kalian, yang belum kenal, salam kenal aja...happy blogging.
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

5 Responses to this post

  1. Damar on January 5, 2011 at 6:26 AM

    Assalamu'alaikum Kang
    gimana nih kabarnya kok lama ndak keliatan, semoga sehat dan dimudahkan dalam segala hal
    .............
    untungnya saya ndak pernah pake gelang itu, ternyata telah dibuktikan dan ada pegaruhnya, trims sharenya Kang

  2. narti on January 5, 2011 at 9:29 AM

    untung disini belum ada yg jual :)
    begitu ternyata yah...haduh...

  3. Nathan on January 6, 2011 at 11:05 AM

    Dari awal ane jg g pcya.. nonsens bgt dah..

  4. PakWow_Keren on January 7, 2011 at 8:41 AM

    halo om Ooz...
    a lama gak muncul juga nih,,kangen...
    haha..a emg g tertarik dgn barang pop sperti tu,,sudah jelas sjak awal hanya permainan sugesti aja dan yg pasti GAYA...

    oke,,monggo mampir di rumah baru ane,ditunngu lo...

  5. rizal on January 9, 2011 at 1:12 PM

    kalau disini, udah banyak banget yang make sob...

    eh.udah lama nggak mampir kesini,,gimana kabar nih..

Leave a comment

Komentarmu=Jati Dirimu