Cara Mengetahui Unknown Number - begitu banyak fasilitas yang disediakan oleh penyedia saluran telepon termasuk di antaranya adalah menyembunyikan nomor telepon kita agar tidak muncul di layar handphone penerima, sering kita menyebutnya privat number. Beberpa kali saya ditanyai oleh teman saya mengenai Cara Mengetahui Unknown Number ini, karena beberapa kasus membuktikan bahwa fasilitas ini sering disalah gunakan, seperti telepon untuk menghina atau bahkan mengintimidasi, tapi ada juga sih yang hanya untuk iseng menggoda.

Cara Mengetahui Unknown Number, beberapa waktu yang lalu saya temukan dengan tidak sengaja, sebenarnya ini bukan trik dan tips Cara Mengetahui Unknown Number, namun berbagi sebuah pengalaman ketika saya sendiri mengalami panggilan masuk dari Unknown Number. Waktu itu saya terima telepon tersebut, dan ngobrol sebentar, untunglah itu temen saya yang emang sengaja menyembunyikan nomor dia.

Cara Mengetahui Unknown Number, pada suatu sore saya tinggal HP jenis Blackbery di rumah karena di charge, ketika saya cabut charger disana terdapat beberapa nomor telpon di kolom Missed Call, lalu secara sepontan saya sms nomor itu, "siapa ya", eh kog ternyata dibales "eh lu pakai alat apa, padahal nomor ku tak sembunyiin lho".
Mulai saat itu saya baru sadar, kalau ternyata jika kita sembunyikan nomor telepon kita, namun kita telpon ke Blackberry, maka secara otomatis Blackberry bisa membaca nomor yang tersembunyi ketika kita tidak mengangkatnya, ingat jangan diangkat....tunggu sebentar saja sampai nada dering berhenti, maka di kolom missed call akan muncul nomor si penelpon tadi, meskipun nomornya di sembunyikan. Nah itulah Cara Mengetahui Unknown Number, jadi kalau sodara belum punya blackberry, coba pinjem temen jika merasa terganggu...pasti muncul nomer nya.
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

2 Responses to this post

  1. Rela Rahmah on November 10, 2011 at 9:58 PM

    kalo privat number nya di reject gimana?

  2. Admin on November 16, 2011 at 10:29 AM

    Terima kasih sobat atas sharingya , semoga semakin sukses Amiin

Leave a comment

Komentarmu=Jati Dirimu