Djarum Super Mild Tidak Enak, itu judul Obrolan Pos Ronda kali ini. Beberapa kali tayang iklan Djarum Super Mild di layar kaca membuat saya penasaran mencoba produk baru dari Djarum Super ini. Segera saya starter Yamaha Vixie kesayangan langsung meluncur ke Super Market terdekat, spontan saya bilang " Mbak Djarum Super Mild", wow betapa terkejut ternyata Djarum Super Mild dibandrol dengan harga Rp.11.500, saya rasa ini adalah harga yang relatif mahal untuk sebuah rokok New Entri seperti Djarum Super Mild ini.

Segera saya mengundang teman saya yang juga hoby sama yang namanya tembakau lintingan alias rokok, saya beri tahu dia kalau Djarum Super Mild sudah bisa di beli di Super Market terdekat, dengan iming-iming mencoba rokok baru maka dia bersedia untuk mencoba rokok Djarum Super Mild ini.
Berikut kata dia ( sebut saja nama dia Brama Kumbara , hahahaha )...Rokok Djarum Super Mild ini tidak enak, malah lebih enak rokok Djarum yang terdahulu, nah agar tidak HOAX berikut video Brama Kumbara komentar tentang Djarum Super Mild ini.
Itulah kata teman saya mengenai Djarum Super Mild ini, he he jadi menurut saya mending pihak Djarum kalau mau ngeluarin produk harusnya testi dulu dong pada beberapa penikmat Rokok Djarum, agar citra Djarum Super tidak pudar di mata penikmat Rokok, SALAM SUKSES !!!!

Disclaimer :
Postingan ini tidak bermaksud menjatuhkan Nama Baik Djarum Super Mild, Postingan ini hanya bersifat jajak pendapat pada salah satu penikmat Rokok Djarum Super.
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

8 Responses to this post

  1. Anonymous on November 12, 2011 at 5:53 PM

    petromaxx ...
    yg boneng gan, padahal udah ngiler liat iklannya..
    jadi bingung mau coba ato kagak .

  2. rekha on December 13, 2011 at 5:26 PM

    BENAR , kalo saya icip lebh lanjut rasa MLD lebih mirip POLO MILD yg ber bandrol 8000 , tarikan terasa berat , kalo gak percaya silahkan bandingkan POLO MILD SAMA MLD .

  3. aris killjoys on April 24, 2013 at 7:35 PM

    haha sejutu sama yg di atas.. Rasa nya mirip polo mild.

    Gua beli kemaren sebungkus.. Beuh.. Rasanya gatal di tenggorokan agak bau apek dan jelas hambar rasa cengkeh nya..
    Ni roko padetnya mirip L.A. kertasnya juga sama..

    rasanya lebih ga ada kesan djarum supernya..!

    Jauh.. Bgt sama djarum supernya yg selalu jd andalan gue..!!

    Itu pendapat gue sebagai penikmat djarum.. Dan anti GeGe (gudang..)

    yg top tuh djarum super sama djarum black..!

  4. Lukmanul Hakim on December 28, 2014 at 12:35 PM

    Perbandingannya tidak fair, masa rokok Mild dicompare dengan rokok Filter.

    Kalo yg ngereview penyuka rokok berat ya testinya sama semua terhadap rokok Mild, hampa, gk ada rasanya, dll

    Di Youtube sudah ada video review yg lebih kredibel dan Djarum Super cuma 1 point dibawah Sampoerna A Mild.

    Review di Blog ini sih sama kayak orang yg terbiasa angkat beban 50 Kg dikasih beban dengan berat 10 Kg.

    Ane udh coba Djarum Super Mild, menurut ane lumayan walau gk seenak A Mild, dan L.A Light, tapi yg ane suka dari Djarum Super Mild adalah gk bikin pusing kayak A Mild. Tapi mending Djarum Super Mild daripada Dunhill Fine Cut Mild.

  5. Unknown on May 11, 2015 at 5:31 PM

    Menurut saya djarum super mld nikmat. Saya penggemar djarum. Nah kalau ingin cita rasa djarum dan low tar n nocotine dan juga oso lebih banyak. Djarum super mld paling mantap. Bravo djarum udh kluarin produk yg saya tunggu2 yaitu mild cigarete.

  6. Unknown on January 6, 2016 at 9:43 AM

    Gue sihh tetep ama marlboro blackmenthol lahh...,pling ringan n smrwing di tenggorokan

  7. Indonesia Hitam on April 4, 2016 at 10:07 PM

    MLD kalo barangnya baru sih punya rasa khas dibandingkan mild lain.. Dan rasa khas nya itu yang menurut saya tidak dapat saya temukan pada rokok lain.. Hanya saja.. Ketika rokok ini masa produksi nya sudah lebih dari 3 bulan.. Maka rasanya jadi hambar...

  8. Maknyus Bener on August 29, 2018 at 8:35 PM

    Bener mas, mendingan ngerokok djarum super yang lebih enak rasanya.

Leave a comment

Komentarmu=Jati Dirimu