Langganan Internet Mikrotik Di Yogyakarta - Layanan data menjadi sebuah kebutuhan primer bagi pelaku bisnis atau perdagangan di dunia maya, dengan teknologi yang ditemukan manusia ini, kini waktu dan ruang tak lagi dibatasi hanya pada lingkungan sekitar kita, kita bisa menawarkan produk dan jasa kita melalui dunia maya yang kini tengah menjadi trend baru di negeri ini.

Satu tahun terakhir menggeluti dunia Internet akhirnya saya menemukan layanan data yang memberikan saya kemudahan dalam mendapatkan fasilitas koneksi Internet guna menunjang bisnis saya, yaitu menggunakan Langganan Internet Mikrotik Di Yogyakarta.

Di sini saya tidak akan mempromosikan salah satu layanan data ini, namun saya akan bercerita bagaimana enaknya menggunakan layanan ini. Dengan layanan data mikrotik saya memperoleh koneksi yang tidak mengecewakan, al hasil bisnis saya mengalami perkembangan karena kini saya berinternet ria dengan sangat mudah dan cepat.

Soal biaya itu bukan menjadi masalah bagi kita para pedagang, untuk berlanggganan internet menggunakan layanan data mikrotik kita ditarif Rp. 150.000 / bulan dengan speed yang didapat 2Mb/s, nah gimana lumayan juga kan, kita juga tidak lagi pusing-pusing harus isi pulsa modem dll, cukup m embayar pada penyedia jasa internet mikrotik.

Namun demikian pada awal pemasangan koneksi ini kita diwajibkan untuk memsang antena sendiri, kurang lebih biayanya adalah 1,5 juta. Memang lumayan mahal, namun untuk hal ini kan uantuk kelancaran bisnis kita di hari-hari berikutnya.

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment

Komentarmu=Jati Dirimu