tungganganqu

Ozzys Blog-Yang satu ini motor honda milik saya sudah lama menemani saya melanglang buana ( cie ) puter2 kemanapun saya suka, hehe untuk ukuran seusia bebek astrea ini bisa saya bilang kondisinya masih mulus, mesin ori, semua ori kecuali cover jok, ban, sama gir dan rantai.

Kecepatanya lumayan, masih bisa nyampai 100km/jam lho, perawatan khusus tidak ada, hanya saya tidak pernah terlalu lama mengganti Oli dan rajin ngasih pelumas pada bagian-bagian bergerak seperti pedal rem, tuas belakang, dan pada handrem, jadi motor saya ini ditunggangin masih enak, kalo orang jawa bilang “kemlenyer”, untuk perawatan yang lain mungkin rajin di perhatikan kali ya, tiap ada yang kendor di kuatin lagi.

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

3 Responses to this post

  1. dinoe on May 12, 2010 at 8:48 PM

    iya mas..tekadang motor-motor lama ini awet , kerena kualitasnya bagus

  2. rizal on May 14, 2010 at 2:58 PM

    aku dulu pernah ada motor lama ku tapi udah kujual buat beli yang baru...hee..he...

  3. zoel on May 14, 2010 at 7:18 PM

    memang walaupun motor dngan usia yang tua, namun pastinya banyak sejarah mtr itu, dan yang paling penting fisik motor itu ga penting, yang penting kita nyaman saat ngendarainnya.. bener ga sob?? hwehe.. kunjungan perdana sob..

Leave a comment

Komentarmu=Jati Dirimu