image
Ozzys Blog-Halo sobat, he he ini adalah banner baru saya, yang saya semat di atas bagian postingan blog saya yang sederhana ini. Belajar Blog memang sangat mengasyikan, Banyak sekali blog yang berisikan tutorial dan kabar-kabar berita, bahkan sampai dengan mencari peruntungan dalam usaha yang dijalankan para blogger-blogger ternama, eh ada juga lho yang isinya curhat-curhatan.
Nah kali ini saya boleh dong ikut gabung memperkenalkan usaha sampingan yang saya garap. Itu adalah banner, yaaaaahhh kira-kira buat memperkenalkan sebuah bisnis berbasis kemitraan, bergerak dalam bidang Agro Bisnis.
Areal Indonesia yang sebagian besar adalah Agro Area, pertanian, peternakan, perkebunan, sesungguhnya merupakan lahan yang luas bagi bisnis ini, untuk menuju Indonesia Makmur Raya, diperlukan penanganan khusus pada sektor Agro ini, Ya mau gmn lagi emang kita tinggal di negara yang mayoritas penduduknya adalah bertani, data terakhir disbutkan ( saya lupa sumbernya ) masih ada sekitar 50 juta hektar lahan produktif, yang digarap petani Indonesia, tapi kenapa ya kita masih impor beras dan sumber pangan yang lain?
Merupakan alasan khusus bisnis ini dijalankan untuk mengejar kesejahteraan individu-individu bangsa ini, tidak mengkhususkan diri untuk petani saja, Bisnis Nasa ini juga bisa dijalankan oleh yang non-petani. Dengan system kemitraan yang sangat kental dalam bisnis ini,sehingga mempunya potensi Pasif Income yang sangat luar biasa.
Saya juga baru dalam bisnis ini, mungkin teman-teman mau lihat bisnis yang saya lakukan di sela-sela waktu luang saya? Silahkan kunjungi di sini atau silahkan klik banner di atas postingan itu, oke sobat? Mampir aja ga rugi lho… kalo sobat belum tertarik, sapa tahu tetangga, teman, atau sanak saudara sobat sekalian ingin usaha sampingan, tolong diwartakan ya, Thanks . . .
.::Salam Hangat::.
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment

Komentarmu=Jati Dirimu