Kalo kita dengar yang namanya sex toys, agak risih ya.... Soalnya di Indonesia benda seperti ini bisa dibilang jarang ditemmukan. Namun diluar negeri sana sob, sex toys ini sudah dijual layaknya mainan anak-anak... bertebaran di pasaran.....
Ada yang buat cewek (umumnya dildo atau vibrator) ataupun buat cowok (umumnya cuma vibrator)
Berikut adalah model-model sex toys yang pastinya selain memuaskan juga enak dipandang. Cocok untuk dikoleksi... hahahaha
Ternyata ada beberapa seleb hollywood yang juga hobi koleksi sextoys loh!! Selanjutnya bakal dibahas tuh...

Vibrator hello kitty


Boneka pria terikat..
Wah, ini buat cewek yang hobi ngeseks dengan mengikat cowoknya


Vibrator emas



Nah, ini vibrator cowok


Vibrator yang ramah energi...


Boneka nafsu buat cowok

Sumber : http://terselubung.blogspot.com/2010/02/koleksi-sex-toys-yang-sangat-unik.html
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

2 Responses to this post

  1. Mesothelioma on February 28, 2011 at 8:03 AM

    Wow, ini adalah beberapa informasi yang besar

  2. sania rin on October 17, 2015 at 7:13 PM

Leave a comment

Komentarmu=Jati Dirimu