Nah Posting deh "hobby ku bikin blog,tapi bingung mau bikn blog apaan" ,nah itu lah yang saya rasakan saat ini, berlatih dan banyak berlatih, learning by doing, katanya itu guru yang paling ces pleng untuk bisa menguasai segala hal yang kita inging kuasai.

Apa lah daya kawan, he he saya "kehabisan ide mau muat apaan", selama ini kog posting "nyontek" postingan yang sudah ada, he he maklum aku pemula di dunia ini.

Halaman demi halaman di luar sana saya kunjungin, dari yang dasar seperti blog templates, blog artikel, blog yang cari duit, blog macam2 hobby. Nah yang terakhir tu sebenar nya aku yang suka, menjadikan blog sebagai hobby, he he he tapi yang terjadi adalah : "bikin blog langsung cabut" soalnya dah ga tau lagi mau di isi apaan, nah sama kayak blog ini, saya dah bingung mau isi apaan.

Mungkin kawan-kawan punya ide atau saran?? Enaknya bikin blog apaan yah??
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

One Response to this post

  1. Unknown on April 28, 2010 at 8:03 AM

    Enaknya bikin blog yang 'kita bisa enjoy dan nyaman didalamnya' karena Blog pada dasarnya adalah 'catatan pribadi kita sendiri'. Salam sukses.

Leave a comment

Komentarmu=Jati Dirimu