Bagian Pertama - Pengenalan SEO Toolkit
Bertengger di papan atas  pada hasil pencarian Google dan Yahoo adalah sangat penting agar website Anda untuk sukses. Dengan menerapkan teknik-teknik dalam artiikel yang saya sadur dari rlrouse.com ini(yang mereka pelajari dengan melakukan 7 bulan penelitian intensif), mereka berhasil mendapatkan peringkat website mereka di Google dan Yahoo pada halaman pertama hasil pencarian (top-10).

Dengan mengikuti petunjuk dalam panduan ini, situs Anda akan segera di bagian atas hasil pencarian juga! Mari kita mulai!
Bagian Kedua - Apa yang TIDAK dilakukan ... atau bagaimana mencegah terkena banned dari Google! 

Google menempatkan penekanan yang sangat kuat pada kualitas dan relevansi hasil pencarian mereka. Sebagai pemimpin tidak diragukan lagi dalam dunia mesin pencari, mereka tahu bahwa untuk tetap berada di puncak, mereka harus memastikan bahwa pengguna mereka puas dengan kualitas hasil pencarian yang diberikan. Untuk itu, mereka tidak mengambil, baik untuk beberapa teknik yang digunakan oleh banyak webmaster dan ahli Search Engine Optimization (SEO) . Teknik ini dapat dan akan mendapatkan situs yang dilarang oleh Google atau pada hasil yang sangat sedikit pada Page Rank (PR) penalti. (PR akan dibahas dengan lebih rinci nanti) Daftar yang paling umum (dan berbahaya.) Teknik adalah di bawah ini:

Mengirimkan beberapa URL untuk situs yang sama - Contohnya akan mengirimkan mysite.com dan mysite.com / index.html ke database mereka, dengan demikian pada dasarnya berusaha untuk mendapatkan hasil pencarian dua untuk halaman yang sama.

Cloaking - Cloaking adalah mempunyai dua halaman yang terpisah, satu dioptimalkan untuk search engine yang berbeda dan dioptimalkan untuk pemirsa. Dengan kata lain mesin pencari melihat satu halaman tapi pengguna diarahkan ke halaman yang berbeda bila link diklik. Cloaking adalah dilarang dengan sangat oleh Google.

Doorway page - Dalam rangka untuk mendapatkan daftar yang baik dalam mesin pencari, beberapa webmaster akan membuka halaman rumah dengan kata kunci. Tapi halaman diisi dengan kata kunci datang di sebagai omong kosong ke manusia melihat halaman. Oleh karena itu webmaster akan melakukan redirect ke halaman lain yang jauh lebih mudah untuk membaca (atau klik pengguna untuk mendapatkan link ke halaman tersebut). Hal ini pada dasarnya cloaking. Dan seperti yang kita ketahui, cloaking adalah tidak-tidak.

Teks tersembunyi - Beberapa webmaster akan menempatkan kata kunci yang tersembunyi di halaman dan membuat warna font sama dengan warna latar belakang (misalnya teks putih pada latar belakang putih). Hal ini membuat teks yang tak terlihat oleh mata manusia tetapi spider mesin pencari masih bisa melihatnya. Hal ini menyebabkan Page Rank yang lebih tinggi dan daftar mesin pencari untuk kata kunci tersebut. Teks tersembunyi sering digunakan pada halaman pintu. Menggunakan teks tersembunyi adalah cara yang pasti untuk mendapatkan dilarang dari cepat Google!

link tersembunyi - Jumlah halaman yang link ke satu halaman Anda memiliki efek langsung pada seberapa tinggi halaman Anda muncul dalam hasil pencarian (dan bahwa halaman itu PR). Seperti menyembunyikan teks, link bersembunyi juga akan mengakibatkan hukuman larangan atau PR.

Link farm - Sebuah link farm adalah longgar didefinisikan sebagai halaman yang berisi daftar link semata-mata atau terutama untuk tujuan mencapai Google PR tinggi. Free-Untuk-Semua link halaman sering dianggap farm link oleh Google. Hati-hati yang Anda link ke! Realistis, Anda tidak dapat mengontrol siapa yang link ke situs Anda, link sehingga masuk tidak akan menyakiti peringkat situs Anda. Tapi Anda kontrol secara langsung yang Anda link ke begitu Google akan melarang atau menghukum situs Anda untuk terhubung ke sebuah lingkungan yang "buruk".

Spamming - Jangan mengirim email komersial yang tidak diinginkan (SPAM). Cukup kata.

Jual PR - blatantly iklan fakta bahwa situs PR tinggi akan menjual link ke situs lain untuk meningkatkan situs PR yang lain tidak besar-tidak. Penjualan iklan dalam bentuk link pada situs Anda benar-benar diterima. Jual link untuk tujuan lain atau tersirat meningkatkan PR situs tidak.

Beberapa situs yang identik - Dalam rangka meningkatkan PR, beberapa webmaster akan membuat dan mempersambungkan beberapa halaman semua dengan identik atau sangat mirip konten. Ini tidak diperbolehkan.

Multiple domain - Menciptakan beberapa domain yang satu redirect ke halaman tidak diperbolehkan. Juga, beberapa domain menciptakan dengan yang sama atau hampir konten yang sama dan kemudian interlinking mereka adalah tidak-tidak. Jika Anda memiliki beberapa situs tempat konten yang unik di setiap situs. Melakukan dinyatakan akan menghasilkan larangan atau hukuman.

link berlebihan - Google merekomendasikan tidak memiliki lebih dari 100 link pada halaman tertentu. Memiliki lebih dari 100 link tidak akan menghasilkan larangan tetapi dapat menghasilkan PR yang lebih rendah.

Jika Anda tidak menggunakan salah satu teknik di atas Anda dapat menghindari hukuman Google. Cara terbaik untuk mencapai PR tinggi dan penempatan pada daftar Google adalah tetap pada "sisi baik Google". Sekarang bahwa kita memiliki "larangan" dari jalan, mari kita mulai dengan "melakukan itu"!

Bersambung ya...................
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

2 Responses to this post

  1. Herdoni Wahyono on May 1, 2010 at 11:29 AM

    Mempunyai PR yang bagus dan artikel bisa masuk dalam halaman pertama search engine adalah idaman kita semua. Banned oleh Google menjadi hal yang sangat kita takuti. Tips ini menjadi panduan yang praktis untuk kita ikuti. Trims sharingnya sobat.

  2. Wachid Rahman on May 4, 2010 at 1:11 AM

    terima kasih untuk infonya mas,

    sangat bermanfaat bagi saya sebagai seorang pemula,

    ditunggu kunjungan baliknya,

    jangan lupa kritik dan sarannya,

    terima kasih,

Leave a comment

Komentarmu=Jati Dirimu