These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

9 Responses to this post

  1. Oby Syam on August 1, 2010 at 9:07 PM

    keren yah itanya :D

  2. Sudinotakim on August 1, 2010 at 10:09 PM

    Mantap.. Met malam mas

  3. ariefborneo on August 2, 2010 at 1:44 AM

    Judul postingan nya kaya judul lagunya ingwy malmsten..keren gan

  4. Damar on August 2, 2010 at 6:31 AM

    heemm ingwy m, si gitaris tangan dewa mengingatkanku kita masih kost awal 90-an tiap pagi dibangunin tarian jemari Kang Ingwy. mangstafzob

  5. rawins on August 2, 2010 at 11:41 AM

    wah lom bisa komeng. buffering dulu...

  6. mixedfresh on August 3, 2010 at 5:45 AM

    wah.. penggemar ingwy ya?

  7. arief hidayat on August 3, 2010 at 11:41 AM

    wah mas suka yngwie ya, yngwie gitaris yang paling saya suka, apalagi pas dia maen lagu2 klasik, bisa lupa diri saya,

  8. Evet Hestara on August 3, 2010 at 2:55 PM

    4 tahun saya main gitar tapi blm bisa ngejar yngwie :D wkwkkw..
    saya suka banget neo-clasikal metal..
    mau tukeran link gak? balas komen di blog saya ya..

  9. arief hidayat on August 3, 2010 at 6:37 PM

    mas gitaris juga ya, mantap ^_^, berarti kita bisa saling share ilmu tentang pergitaran donk ^_^, aliran neo klasik lagi, ga' nahan saya sweepnya hehehe, tukerin link dengan senang hati, link mas dah saya pasang di blog saya + ijin follow blognya ya

Leave a comment

Komentarmu=Jati Dirimu