Halo sobat blogger sekalian, menjadi kurus kadang membuat kita tidak percaya diri, terkesan sangat "tipis" dan kecil, namun jangan bekecil hati, bertubuh kurus juga ada hikmahnya, paling tidak kita mengurangi beban lift di kantor kita :) menjadi kurus bukan berarti akhir dari penampilan kita.

Beberapa di antara kita patut berbangga telah mendapatkan tubuh ideal, namun untuk sebagian yang ternyata jauh dari ideal, dalam hal ini, kurus berikut kiat-kiat menjadi tampil menarik di depan publik dengan pakaian yang sesuai untuk si kurus :

  1. Kenakan pakaian yang memiliki banyak kerutan, karena kerutan ini akan sedikit mengurangi kesan kurus pada badan kita
  2. Pilih pakaian yang berbahan rajutan, sehingga ketebalan bahan kain akan menutupi kesan kurus pada tubuh kita
  3. Pilih juga pakaian dengan model "tumpuk", ini juga berguna untuk menambah kesan "tebal" pada tubuh kurus kita
  4. Kenakan pakaian dengan motif pada garis dada yang tegas, ini menjadi kan kita tampil lebih menarik karena memberikan kesan lebar pada dada kita.
  5. Jika ingin berpakaian bermotif garis, maka pilihlah garis/motof yang horisontal, jangan yang vertikal.
  6. Pilih warna-warna cerah untuk pakaian kita, sehingga kesan kurus akan tersapu oleh cerahnya warna pakaian kita

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

15 Responses to this post

  1. Ferdinand on August 2, 2010 at 3:06 PM

    Waduh ngomongin aku nie hhe..... aku juga kurus Sob.. tapi ga terlalu kurus juga sih... masih berisi Otot tapi lemaknya emank ga ada haha....

    klo aku ya tiap hari pake Jeans sama T-shirt Sob... ga perduli deh org mau bilang apaan hhe.....

    Semangat n Happy blogging Sob...

    Salman dulu..... aku pamit ya Sob.. koneksi lagi parah nie hhe...

  2. zan P O P on August 2, 2010 at 3:35 PM

    sma kayak sobatku ferdinand...ane juga kurus tp berotot wkwkwkwk....nice info sob ^__^

  3. Nilla Gustian on August 2, 2010 at 5:13 PM

    Akhirnya posting juga. Kemana aja mas oOz?? ^_^

    Tapi postingan ini bukan untuk aku kaya'nya..hehe

    Disimpan tipsnya untuk kenalan yang bertubuh kurus ah.. :)

  4. Gardoe Djaga Yogyakarta on August 2, 2010 at 6:01 PM

    Senasib dengan Nilla. Ntar kalau sudah langsing tak baca lagi. Hiks.

  5. mixedfresh on August 2, 2010 at 6:23 PM

    Aku sih paling suka pakai baju kaos ma jenas aja sob yang penting polos gitu biar badan kurus nih...

  6. perawatan dan service ac on August 2, 2010 at 7:14 PM

    tipsnya mantap nihh sobb, dalam berpakain harus menyesuaikan tubuh yahh

  7. Unknown on August 2, 2010 at 8:46 PM

    cocok ni buat aku yg kurus

  8. rawins on August 3, 2010 at 10:49 AM

    hahaha aku juga kurus. tapi kok lebih suka pake singlet ya..?

  9. inung halaman samping on August 3, 2010 at 12:33 PM

    dulu aku punya banyak koleksi baju garis horisontal, sekarang mah vertikal karena sukses membuncitkan perut qe3

  10. Evet Hestara on August 3, 2010 at 3:41 PM

    hihi..emang repot ya kalo jadi orang kurus T.T bikin gak pede..
    oke link anda udah saya pasang, pasang balik ya hehe..
    Iya blog saya ya evet-hestara.blogspot.com..
    cuma 3 kok gak terlalu banyak :D aslinya ada 10an tapi gak di urus..

  11. febriyanto on August 3, 2010 at 11:16 PM

    kalo saya pake yg agak longgar2 saja, biar ga keliatan langsing bgt.. :D

  12. PakWow_Keren on August 4, 2010 at 9:55 AM

    nice info gan.. ^_^d

    wah,,kbetulan nih a jg "kuru",,kurugan daging.. haha...

  13. just_ichall on August 4, 2010 at 10:49 AM

    wah gan bener juga tuh
    apa lagi ane bener2 kurus......:(
    oh iya link agan dah ane pasang di blog ane mohon link baliknya ya salam kenal gan ^^

  14. Unknown on August 4, 2010 at 3:32 PM

    Wah serba repot ya, badan kurus diledek-in namun badan yang gemuk dan gembrot juga diledek-in. Enaknya yang sedang-sedang saja ya alias badan dengan berat yang ideal. Namun bagaimana lagi kalau tubuh sudah 'ditakdirkan' kurus. Tips ini dapat digunakan agar tampil lebih pede dan menarik. Trims sobat.

  15. Arief Hidayat on August 5, 2010 at 10:40 AM

    tipsnya sangat cocok buat saya yang juga kurus, emank badan kurus sering kita membuat jadi ga' pede,

Leave a comment

Komentarmu=Jati Dirimu