Nah hayo akhirnya ngeblog lagi dah, hmmmm judulnya kog gitu yah "Ikuti Kata Hatimu Maka Kamu Ketemu", saya bukan motivator dan bukan juga ahli kejiwaan, itu hanya nulis aja kog sob, yang penting blogging lanjut lagi dah, sweneng banget aku, setelah beberapa hari mengundurkan diri dari dunia persilatan akhirnya....ciaaaattttt....


Ada berbagai macam kepentingan dalam dunia blogger, ajang pertemanan, ajang pamer ( seperti ulasan tetang Alexa dan PR punya dj-site ), dan juga menjadi sarana mencari penghasilan, nah kalau sobat sekalian termasuk yang mana nih?


Beberapa hari sembunyi dari aktifitas gaul ternyata sungguh menyiksa sob, he he menjadi serasa terkungkung karena ngejar keyword untuk barang dagangan saya, sebelumnya saya ucapkan terima kasih untuk pak guru Aslam admin gardoedjaga yang telah mengajarkan teknik SEO yang sungguh bermanfaat bagi saya untuk belajar, sekarang beliau pasang Starway To Heaven tuh, nambah semangat ajah.


Soal template baru sengaja saya bikin minimalis agar sobat sekalian bisa lebih mudah "nyentuh" ozzy, sengaja saya hilangkan atribut ga penting seperti barang dagangan dan lai-lain, karena memang betul kata kang Ferdinand, Alexa, PR, tetek bengek ga penting dah, he he.


Beberapa hari ini pula saya berselancar dan lompat kesana-kamari untuk belajar itu yang namanya Es E O, beberapa kali pula saya temukan blog-blog dengan materi yang sangat berkualitas, dan tidak memajang Alexa or PR, saya rasa ini yang namanya Content Is King, saya tidak bicara Es E O di sini, buanyak banget tuh yang posting, nah loh.


Follow Your Passion Then You Find It, ◄ artine apaaaa ini, ha ha mungkin yah mirip seperti judul postingan ini, dalam ngeblog, temukan semangat kita dan akhirnya kita menemukan sendiri jalan mana yang akan kita tempuh, dan ternyata pelajaran paling berharga yang saya peroleh adalah, menjadikan hasrat terbesar kita dalam sebuah blog, maka hasil mengikuti dengan sendirinya, believe it or not coba search soal psycho cybernetic.


Kayaknya ga penting yah ngomongin barang dagangan, biarlah blog-blog sniper itu nanti saya kerjakan sambil lalu ajah, daripada stress, he he mendingan gaul lagi dah sama sobat-sobatku yang sebentar lalu aku lupakan, maaf yah... he he tuntutan rezeqi nih, ngejar THR, sama buat sodaqoh, he he...So sobat sekalian, ozzy gaul lagi nih, mohon dimaafkan yah dah lama niggalin kalian, udah dulu deh postingan kali ini, saya mau bangunin istri dulu buat siapin makan "sahur", he he he.....O iya Selamat Menunaikan Ibadah Puasa bagi yang muslim yah......


Happy Blogging

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

12 Responses to this post

  1. rizal on August 13, 2010 at 4:03 AM

    duh templateenya makin keren dan ringan pula....

  2. Winny Widyawati on August 13, 2010 at 7:06 AM

    Content is King, setujuuu...Wah selamat blogging kalau begitu yaa

  3. mixedfresh on August 13, 2010 at 7:57 AM

    wah tempalte baru semangat baru nih

  4. Nyayu Amibae on August 13, 2010 at 8:22 AM

    Mantaf sob.. akhirnya aku bisa cepat masuk n komentar di box... wajah baru so pasti semangat baru!!! ditunggu THR geplaknya ya... banyakin yang rasa strowberry.. xixixixixixi ^_^

  5. ARUS RASYID on August 13, 2010 at 11:27 AM

    Setuju sobat, ngikuti kata hati. Hasilnya biasanya bagus. Tapi kata hatinya muncul dari suasana batin yang tenang dan pikiran jernih. Begitu biasanya.
    Selamat berpuasa ya

  6. Ferdinand on August 13, 2010 at 1:06 PM

    Siank Sob... Huaaa.... keren Sob.... templatenya Google bgt hhe..... wah aku ikut kesebut tuh haha.. makasih Sob.. bener tuh ikutin kata hati aja....

    Oiya Salaman Sob.....maaf aku gak ngajak Cheerrs lagi puasa nie haha...

  7. inung halaman samping on August 13, 2010 at 1:43 PM

    Pangling tenan aku ama tampilan blog ini, ternyata beneran punyanya Brader Jogja keren ini :)

    Wah, mulai beranjak ngeblog ngikutin kata hati rupanya, salut dan mantap.

    Perjalanan lumayan panjang ya sobat, seingatku sih, sejak postingan tentang email dari kawanmu di luar negeri itu hehehe...

    Happy blogging kawan :)

  8. Aryadevi on August 13, 2010 at 2:49 PM

    sudah kami pasang linknya...terimakasih teman ^_^

  9. catatan kecilku on August 13, 2010 at 8:32 PM

    Template barunya sangat keren...
    Maaf ya baru sempat mampir lagi, kebetulan banyak banget kesibukan akhir2 ini.

  10. the others... on August 13, 2010 at 8:33 PM

    Oya, awardnya baru sempat terpasang, setelah blogku normal kembali.
    Maaf ya atas keterlambatan ini.

  11. reni on August 13, 2010 at 10:55 PM

    Yang dimaksud dg Achor TEXT itu apa sih..? Aku belum paham nih... *tersipumalu*

  12. Gardoe Djaga on August 14, 2010 at 8:50 AM

    wis tak busak mas, ngebot bot i. ha ha ha... makasih sudah di juluki pak Guru... [ngakak :ON]

Leave a comment

Komentarmu=Jati Dirimu