Parno nulis, he eh itu mewakili dag dig dug dari kepala rambut gondrong ini, bukan mas parno tapi parno paranoid, belum menjadi penulis udah parno ( bukan porno) duluan nih. Semenjak jari-telunjuk panteng di atas "tikus" mungil klak klik sana-sini 4 bulan yang lalu, jadi pengin juga sih rasanya nulis gitu.

Bola bola kecil masih puter-puter di di pojok atas papan peselancar katanya transfer from http://blablaba gitu, eh udah slese bacanya, saking cepetnya baca kadang ga sabaran untuk segera komentar, he he tapi ya apa daya harus slese dulu tuh bola-bola kecil berputar baru bisa muncul kotak ajaib dibawah postingan nya.

Ada mereka yang menulis merupakan wujud ekspresi "keakunya" akan segala hal yang melintas di media fana ini, ada pula yang kayaknya meniru gaya tulisan orang lain untuk yang disebut kontent itu, ada juga yang nulis benar benar menjadi diri sendiri yang denga karakter unik, semua komplit macem-macem gado gado tumplek blek di media yang namanya blog itu.

Saya sendiri sejak mulai blogging sebenarnya sudah mulai nulis deh dikit-dikit, tapi pada waktu menulis itu saya masih takut bener jangan-jangan saya melakukanya dengan salah, takut jangan-jangan dianggap ini atau dianggap itu oleh pembaca, padahal saya sadar bahwa tiap kita punya suara masing-masing, tanpa harus sempurna tapi itu lah kita.

Banyak alasan banyak pikiran seperti apa seharusnya saya nulis, itu jadi bingung aja yah ternyata, harusnya tidak peduli kita nulis apa yang penting kita bisa memberikan sesuatu kepada pembaca, tapi tetep aja parno kalau-kalau tulisan saya nanti lebih mengandung keakuan itu tadi, padahal saya nulis buat dibaca orang banyak, tentang apa yang bisa saya beri, bukan tentang apa yang saya dapat, itu maksud saya.

Dah ah curhatnya, saya mau klik sana klik sini dulu ya sob, besuk nulis lagi, jangan anggap serius dah, yang pasti nantinya saya bakal nulis nulis nulis dan nulis, bagi para sobat blogger angakatan tua ( sebelum saya maksudnya ) nanti nya sentil aja deh kalau sya nulisnya blepotan, he he selamat malam aja deh......happy blogging!!!

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

9 Responses to this post

  1. rizal on August 14, 2010 at 12:10 AM

    saya juga begitu kadang bingung mau nulis apa...

    tapi kembai ketujuan saya negblog jadi dibuat santai aja kali , dan menulis apa yang menurut kita pantas untuk ditulis ya nggak??

    tu lihat blog saya udah kayak gado2 kebanyakan campurannya jadi nggak tau lagi namanya semua saya tumpuk dalam blog saya

  2. Natural Nusantara on August 14, 2010 at 12:21 AM

    Ha ha bang rizal ini merendah nya kebangeten, jago seo gitu, he he, buktinya banyak tuh artikel nya masuk 1st page, hi hi, yuk bang yuuuk nulis yukkkk, biarin dah gado-gado....

  3. Reni on August 14, 2010 at 3:55 AM

    Lho.., kok sama spt aku yg sedang paranoid juga..? hehehe
    BTW, gak ditengok nih awardnya di tempatku..?

  4. narti on August 14, 2010 at 7:54 AM

    lah ini nulisnya ok....bisa menyampaikan aspirasinya...

  5. sda on August 14, 2010 at 7:54 AM

    sampaikanlah meski hanya sedikit.
    begitu mungkin ya?

  6. Gardoe Djaga on August 14, 2010 at 8:46 AM

    wah enthing thing thing thiiinggg. Selamat Mas fauzi.. betul betul ringan.. btw, jangan kelamaan parno nya... hiks maaf, kmaren nggak jadi OL. kumat mas...

  7. windflowers on August 14, 2010 at 10:33 AM

    iya bener...kadang parno jg aku...tp ya tetep nulis aja...krn kl kita parno terus, nulisnya ga jadi2 wkwkwkwk...
    pa kabar mas?

  8. mas kholiq on August 14, 2010 at 12:31 PM

    sob link nya da kupasang,,,selamat beribadah puasa

  9. TUKANG CoLoNG on August 17, 2010 at 11:01 PM

    saya malah bingung, banyak yg mau ditulis tapi media yg ada terlalu sempit..:(

Leave a comment

Komentarmu=Jati Dirimu