ozzysblog

Hallo Sobat sekalian Keep Blogging yah!!!! Sudah beberapa saat baru terpikirkan oleh saya menulis About Me pada blog saya ini, he he mudah-mudahan belum terlambat yah, biasanya para blogger menuliskan About Me di blognya nah anggap saja ini About Me nya Ozzys Blog, Mungkin berikut ini bisa mewakili apa dan seperti apa sesungguhnya Ozzys Blog Ini.

 

Tentang Blog Ini

Blog ini saya bikin sebenarnya bermula dari keinginan saya untuk mendokumentasikan informasi-informasi yang telah saya baca dari media apapun, baik itu Internet, ataupun dari media koran dan buku-buku lain, pernah beberapa kali saya bikin blog yang beraliran lain-lain, ketika saya baca buku Marketing, saya tulis soal marketing, he he tapi akhirnya ada deh blog ini sebagai blog utama saya.

 

Sobat sekalian, jadi Ozzys Blog ini sebenarnya terinspirasi dari pembuatan Klipping dulu waktu saya masih duduk di bangku SMP, pak guru sejarah nugasin bikin kliping candi2 di Yogyakarta, Pak guru biologi nugasin bikin kliping soal binatang yang dilindungi, jadi saya masih inget dulu sepertinya tiap guru ngasih tugas bikin kliping, nah Ozzys Blog ini sebenarnya klipping Online yang isinya saya dapatkan dari sumber2 lain yang memang sudah saya baca.

 

Semoga saja bisa bermanfaat bagi saya dan bagi pembaca tentunya, disamping blog sebagai media pengarsipan, juga sebagai media berbagi dan sebagai media besosialisasi, itu aja kog soal Ozzys Blog ini.

 

Tentang Yang Punya Blog

He he, menjadi blogger anonim atau dengan nama samaran mungkin menjadi hal yang lumrah di dunia blooging yah, terkadang para anonim meninggalkan komen2 yang sifatnya spam pada blog lain tanpa merasa bersalah, karena anonim sih, dan juga terkadang blooger yang tidak anonim menggunakan nama samaran pada account nya, hi hi, seperti saya ini menggunakan nama O0z sebagai nama di blogger.

 

ABI23

He he langsung saja deh, Nama saya Ahmad Fauzi, saya tinggal di kawasan kecamatan Berbah, itu kira-kira 5 Km dari pusat kota Yogyakarta, bekerja di salah satu perusahaan nasional, hobby saya membaca kabar-kabar dan  mencari teman, he he, temanku di dunia nyata lumayan banyak lhooo, menyenangkan rasanya punya banyak teman, hi hi tapi bosros pulsa kalau SMS an. Mungkin Bagi sobat sekalian yang pengin jadi “sodara” sama saya lebih lanjut, he he silahkan SMS an dengan saya di 085643272787, atau YM di ahfanaz@yahoo.com, atau bisa juga di Facebook.com/ozz.ozz, Oke Sobat Blooger Itu tentang saya… dan berikut adalah Foto keluarga kecil saya yang baru saja saya mulai.

 

IMG_2124

 

Happy Blogging untuk sobat sekalian jangan lupa untuk selalu menerima salaman dulu dari saya dan akhirnya perkenalan kali ini saya akhiri dengan salam hangat

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

6 Responses to this post

  1. gaelby on July 3, 2010 at 6:44 PM

    Profilenya kreen. Happy family. Jagoannya cute dan ganteng kyak bpaknya.

    Salam Blogger :)

  2. avail on July 3, 2010 at 7:23 PM

    Wah... salut bro.. semoga bisa rutin ke sini... ndak usah nyari sudah dicariin.. :-)

  3. catatan kecilku on July 3, 2010 at 8:29 PM

    Jadi makin kenal aja nih dg pemilik Ozzys Blog..! Spt kata pepatah : sebelum kenal maka tak sayang.. Iya kan..?

  4. the others.. on July 3, 2010 at 8:31 PM

    Foto anggota keluarganya jelas, tapi kenapa foto si pemilik blog tampak samping aja ya..? Malu..? hehehe

    Salam tuk keluarganya ya...

  5. etam grecek on July 3, 2010 at 11:44 PM

    nah ini dia,,keasyikan posting sih bos..sehari bisa 10 kali..smpe lupa tuh perkenalannya,,kalo gini kan jadi lebih mengenal,dan kalo udah kenal kata orang akan di sayang...hehehehehe...sukses bang

  6. Damar on July 24, 2010 at 9:42 PM

    salam silaturrahim Kang Fauzi, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah warrahmah

    YM ane> Pak_ies@yahoo.co.id

Leave a comment

Komentarmu=Jati Dirimu