Sebuah kebanggan tersendiri untuk memiliki sahabat Blogger yang saling mempererat simpul-simpul silaturrahmi, menjadikan tali pertemanan di Blogger terasa lebih nyata dan hidup. Tanpa hadirnya teman aku bukanlah apa-apa, tanpa hadirnya sahabat aku hanyalah debu yang hilang oleh hembusan angin.

Award ini aku berikan kepada TOP 5 Commentator :
Mixed Fresh Info
Info Seputar Kita
Halaman Samping
Sudino
Catatan Kecilku


Sahabatku yang tercinta, berikut saya persembahkan sebuah TOUR AWARD TOP 5 yang sudah saya bikin spesial buat sahabat TOP 5, sahabat akan menerima sebuah perjalanan AWARD BLOG yang mudah-mudahan berkenan di hati sahabatku, sebaik mungkin aku persembahkan buat sahabatku atas persahabatan selama ini dan menjadi TOP 5.Silahkan Klik TOUR AWARD TOP 5 di bawah ini, terima kasih tak terkira buat sahabatku semua dan terutama buat sahabat TOP5.akan ada 5 blog award yang akan sobat kunjungi, klik dan diamkan saja sampai akhirnya nanti kembali ke blog ini lagi dengan sendirinya.

TOP 5 TOUR AWARD
        >>silahkan diterima awardnya di sini<<


These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

14 Responses to this post

  1. catatan kecilku on July 29, 2010 at 12:13 PM

    Thanks banget utk award yg dibagikan padaku. Tapi akan kupajang di The Others... boleh kan..?

  2. Sudinotakim on July 29, 2010 at 12:34 PM

    makasih awardnya mas , nih udah saya pajang di http://www.dinohp.info/2010/07/award-top-5-komentator-dari-mas-ozzys.html

  3. rawins on July 29, 2010 at 1:38 PM

    wah selamat yah...

  4. Belajar Ilmu Komputer on July 29, 2010 at 3:09 PM

    thnks ilmunya sob bermanfaat bagi pembaca khususnya bagi saya sendiri..
    teruslah membuat artikle yang bermanfaat semangat happy blogging..
    bila berkenan kita tukeran link yahh..kalau mau comment di bloggku yah.. thnks sebelumnya

  5. inung halaman samping on July 29, 2010 at 3:48 PM

    Hallo sedulur, makasih banget awardnya qe3 nangkring juga nih di lima besar klasemen liga-komentar Ozzys :)

    Segera aku pajang, makin meleduk-leduk nih bloggingnya qe3

  6. Lirik Lagu on July 29, 2010 at 4:02 PM

    Selamat yang bagi yang pada dapat award. Saya ndak dapat award nggak apa apa kok mas: D

    Dapat salam dari Majalah Wanita

  7. Unknown on July 29, 2010 at 4:48 PM

    Terima kasih atas anugerah Awardnya, semoga terjalin tali persaudaraan yang semakin erat. Salam sukses buat Ozzys Blog.

  8. Nilla Gustian on July 29, 2010 at 5:05 PM

    awardnya keren mas...^_^....

    unik banget...

  9. mixedfresh on July 29, 2010 at 8:53 PM

    Makasih sob buat awardnya...aku bawa pulang trs disimpan dulu ya....Semoga tetap semangat ngeblog...

  10. febriyanto on July 29, 2010 at 9:03 PM

    selamat buat para pemegang award.. :D

  11. Ferdinand on July 30, 2010 at 11:48 AM

    Siank sob... wah maaf lama Absen hhe....

    beh lagi bagi2 Award ternyata..... buat yg dapet selamat buat sobat moga tambah sukses.........

  12. Oby Syam on July 31, 2010 at 3:25 AM

    kapan yah bisa dapet 5 koemntator award xD

  13. Suratman Adi on August 1, 2010 at 1:17 PM

    Memang kita harus saling menjaga tali silaturahmi antar blogger salah satu nya dgn saling memberi award

  14. Shudai Ajlani on August 15, 2010 at 9:52 AM

    wah aku baru sempet mampir kesini lagi nih sob, selamat ya yang mendapatkan award :)

Leave a comment

Komentarmu=Jati Dirimu