92%How Addicted to Blogging Are You?

Created by OnePlusYou - Free Dating Site

Beberapa waktu lalu saya baca sebuah postingan sahabat mengenai Quiz yang memprediksi Seberapa Besar Saya Kecanduan Blog, Nah saya langsung menuju ke Te Ka Pe, lalu saya ikuti dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang ada di dalam nya, al hasil ternyata Saya 92 % Kecanduan Blog..... wah ini berarti baik apa buruk ya.....

Bagi saya internet merupakan sarana pembelajaran, dan blog merupakan wujud apresiasi saya terhadap internet, banyak sekali blogger di dunia internet ini mengapresiasi berbagai macam hal, tak menutup kemungkinan 100% cabang ilmu yang ada di muka bumi ini sudah tersentuh blogger.

Kecanduan blog menurut saya bukan berarti buruk, dalam dunia blog, para pemilik blog dituntut untuk terus belajar dan belajar tanpa henti, menambah ilmu pengetahuan nya, update informasi tiada henti, bahkan kata seorang teman saya, kalau pengin blogging kog malas belajar, matilah blog kamu!!

Menurut saya para blogger sejati adalah mereka yang berusaha memegang informasi terkini, dengan demikian, sesungguhnya kawan-kawan blogger adalah generasi yang memang dalam proses berevolusi menuju manusia Informasi, yang menurut rumor, akan datangnya jaman di mana Orang Penguasa Informasi Yang akan Berkuasa.

Kesimpulan saya dalam postingan kali ini sebenarnya adalah sebuah ajakan untuk menjadi Blogger yang sehat Jasmani dan Rohani he he, lalu seperti apakah aktivitas blogging menurut sobat sekalian???

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

8 Responses to this post

  1. Sientrue on June 27, 2010 at 8:57 AM

    Bingung mau koment pa? Tp yang jelas aku juga kecanduan. Mlahan fb ku skrang jarang update stat. Apa lagi twitter.

  2. Chugy on June 27, 2010 at 9:16 AM

    Ng-blog merupakan kegiatan yang positif asak dengan pengaturan waktu yg tepat...jangan sampai waktu kita di habiskan seharian hanya untuk kegiatan online dengan mengesampingkan kegiatan ofline....!!!

    Info menarik . Thanks

  3. w - 4xp on June 27, 2010 at 9:19 AM

    Kunjungan pagi boz....Artikel yg menarik.

  4. Akhyar's Blog on June 27, 2010 at 9:29 AM

    hampir tiap hari saya nge-blog...hehehe....
    nge-blog emanng sangat bagus yah...
    bdw, udah saya follow balik...

  5. pakies on June 27, 2010 at 9:40 AM

    kalo ane, ngeblog untuk nambah tali silaturrahim plus nambah wawasan tapi dengan waktu tertentu karena masih ada pekerjaan utama yang lain, mencari nafkah

  6. catatan kecilku on June 27, 2010 at 10:18 AM

    Aku juga udah kecanduan blog nih... rasanya ada yg kurang jika sehari saja gak ngeblog.. :)

  7. the others.. on June 27, 2010 at 10:19 AM

    Lewat blog kita bisa mendapatkan banyak sekali manfaat... Itu yg membuatku jadi kecanduan.. ^_^

  8. Sudinotakim on June 27, 2010 at 11:25 AM

    Saya juga suka ngeblog mas, apalagi tiap bulan ada $ yg masuk,he..he

Leave a comment

Komentarmu=Jati Dirimu