deepblue
Semangat Pagi Sobat Ilmu Pengetahuan Sekalian, kali ini saya akan bercerita sedikit soal template baru Ozzys Blog. Semalaman saya baca-baca artikel mengenai cara memilih template pada Blog, dikatakan di situ template haruslah sesuai dengan Niche tulisan yang kita pilih dan haruslah mencerminkan kepribadian kita, di samping itu juga template juga harus bisa menjadikan beranda yang nyaman bagi para pengunjung Home kita.

Nah pas saya cari-cari dibantu Eyang Google, ketemu deh yang namanya Deep Blue Template ini, lalu apa yang membuat saya memutuskan memilih template ini.

Berdasar nama ( deep blue ), dengan template ini semoga juga menjadi deep knowledge, karena memang saya memilih niche berita ilmu pengetahuan, dan katanya nama adalah sebuah doa, xi xi xi sok tahu ya saya?

Berdasar Warna template ini memiliki warna cerah, ini berarti bahwa semoga template yang saya pilih ini juga menjadikan pencerahan, semoga sobat sekalian nyaman, dan juga ditambah lagi saya paling suka warna biru dan orange.

2 Column lebih baik- beberapa waktu yang lalu saya membaca sebuah artikel dari seorang Chief di restoran terkenal yang berbicara mengenai Blog, katanya untuk menarik minat para pelanggan dia membersihkan papan menu dengan pilihan-pilihan yang tidak membuat pelanggan harus berfikir. jadi cocok deh kan template ini sederhana dan mudah untuk di klik-klik, tidak berjubel hi hi hi maaf ya kalau kurang berkenan....

Pribadi Saya yah karena saya memang orangnya sederhana, easy going, dan berfikiran cerah, serta semangat melajar maka template ini saya anggap Gw Bangeetsss, he he he yang terakhir ini jelas narsis xi xi xi

Akhirnya saya ucapkan Happy Blogging, dan tetap semangat belajar, dan terima kasih mau mampir dan berbagi dengan saya yang newbie ini.

::Salam Hangat::
Dari Saya : o0z, bagi yang belum kenal nama asli saya Fauzi
Blogged with the Flock Browser
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

8 Responses to this post

  1. Chugy on June 29, 2010 at 9:18 AM

    Tampilan baru lebih cool and fress....!! Happy blogging.

  2. non inge on June 29, 2010 at 11:22 AM

    Kereeen n cerah bgt..

  3. Unknown on June 29, 2010 at 12:20 PM

    Templatenya baru nih yee. Lebih keren dan menarik. Warna birunya dipadu dengan putih menjadi terasa 'dingin' atau nyaman di hati. Mantap. Semoga sukses selalu sobat.

  4. mixedfresh on June 29, 2010 at 12:48 PM

    ganti templetenya lebih fresh nih..

  5. Ferdinand on June 29, 2010 at 12:57 PM

    Wah aku suka nie tampilannya,.,,sederhana tapi fresh.........makin keren aja Nie hhe...

  6. Nyayu Amibae on June 29, 2010 at 1:51 PM

    Kunjungan lagiiiiiiiii........
    >> wah wah.. wajah baru lebih fresh!! Mesti tambah semangat postingnya...!!! :)

  7. Winny Widyawati on June 29, 2010 at 2:43 PM

    Naah yang sekarang memang lebih nyaman lho :)

  8. Nilla Gustian on June 29, 2010 at 6:44 PM

    setuju dengan comment2 di atas....
    lebih fresh n nyaman di mata mas... :)

Leave a comment

Komentarmu=Jati Dirimu