Tiru Manusia, Hewan Peliharaan Pun Miliki Resort Mewah Sebuah wacana yang terbalik, saya tidak setuju dengan memperlakukan binatang selayaknya memperlakukan manusia, menurut saya itu sebuah perilaku yang amat sombong, karena apa? karena masih banyak manusia yang belum diperlakukan seperti manusia, namun tidak demikian halnya dengan kabar yang satu ini.

Sebuah resor mewah unik yang dilengkapi oleh kamar-kamar dengan pendingin ruangan, televisi, dan taman air dibuka di Resor Walt Disney World, Florida. Berbeda dengan beragam resor mewah yang lain, resor terbaru itu khusus diperuntukkan bagi tamu 'istimewa', yaitu anjing dan kucing.

Resor perawatan sahabat terbaik Hewan itu memiliki lebih dari 50 ribu meter persegi ruangan tertutup dan ruang terbuka yang dilengkapi dengan arena bermain, jalur lari, dan ruang yang dapat menjadi tempat bermalam lebih dari 270 anjing dan 30 kucing, serta hewan lainnya seperti hamster, kelinci, dan musang.

Namun untuk hewan-hewan yang senang menikmati kenyamanan lebih juga disediakan kamar VIP dengan televisi, tempat tidur, ruang terbuka pribadi, taman air seluas 121 meter persegi, salon perawatan, tempat perawatan orthopedi, dan jajanan seperti es krim dan biskuit berisi tuna. ''Tujuan kami adalah memastikan hewan peliharaan yang bermalam di sini memperoleh kesenangan, liburan sama seperti liburan sang pemiliknya di Walt Disney World,'' kata Deniis Dolan, Presiden dan CEO 'Best Friend Pet Care'.

Best Friend Pet Care Inc, dibentuk pada 1991 dan memiliki lebih dari 40 pusat perawatan hewan peliharaan di 18 negara bagian di Amerika Serikat serta lima asrama anjing di Resor Walt Disney World, yang akan dihapus dengan pembukaan resor baru hewan peliharaan itu.
[republika]

Sungguh sebuah perilaku yang amat sombong !!!! I HATE THIS SHIT !!!! ( maaf pada pembaca kalau kata-kata saya kotor )
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

6 Responses to this post

  1. Ghustie Samosir on June 25, 2010 at 11:21 PM

    memang kadang2 sedih juga ngeliat yang kayak gini, binatang diperlakukan lebih dari manusia, tapi lebih sedih lagi kalo melihat manusia yang punya sifat kayak bintang :D

    Regards,

    Ghustie Samosir
    www.hanyainfo.blogspot.com

    Khusus Dewasa Klik Disini dan Disini

  2. mixedfresh on June 25, 2010 at 11:33 PM

    para memilik hewan juga lebay..
    masih banyak manusia yang hidup dalam kekurangan

  3. arfi on June 26, 2010 at 5:13 AM

    iya,, bener banget.. bahkan banyak banget manusia yang masih diperlakukan seperti binatang... eh, ini malah binatang diperlakukan seperti manusia.. harusnya ngaca dulu kali ya.. :P

  4. Sudinotakim on June 26, 2010 at 7:17 AM

    Benar mas, banyak hal yg bisa diperbuat utk manusia, tak perlu berlebihan dalam memelihara binatang..

  5. bidikcom on June 26, 2010 at 12:04 PM

    Memang aneh-aneh tingkah orang berduit, ya. Apa di dalam otak mereka tidak ada sebersit pikiran untuk menyalurkan uang bagi manusia yang belum mendapatkan perlakuan yang manusiawi?

  6. etam grecek on June 26, 2010 at 6:28 PM

    semua mahluk ciptaan tuhan harus di perlakukan sewajarnya...tapi sesuai kondisi yg ada...

Leave a comment

Komentarmu=Jati Dirimu